Jumat, 22 Juli 2016

Resep Herbal Penyembuhan Penyakit Asam Urat

Yang punya asam aurat nih obatnya... JIKA ANDA TERKENA ASAM URAT COBALAH PENGALAMAN KAWAN SY INI,MINUM RAMUAN INI HANYA SEKALI SAJA...

Jangan Tergantung dengan Obat Kimia.

Saya punya pengalaman 20 tahun yang lalu saat saya gak bisa sholat karena engkelku bengkak gak bisa ditekuk.

Diberi oleh saudaraku kapsul asam urat dari Amerika (1 kapsul 8 ribu), saya minum 2 hari, sakitnya cuma berkurang sedikit.

Subhanallah....
pas ke Condet ketemu seorang tua dari Lamongan, umurnya sktr 110 tahun, masih gagah, lagi nengok anaknya yg jg sfh berumur 90 tahun yang kelihatan jauh lebih tua.

 Dia tanya, "Sampeyan Kenapa mas?"
Sy jwb: "Sy kena Asam urat pak"
Oooo, Coba Cari Nanas Matang 1 bh aja dan Lobak putih kira-kira 250 gram, di jus, tambah kemiri 3 butir diminum sekaligus".

Berapa kali minumnya?. "Sekali saja cukup" Terus minum lagi kapan?
"Untuk penjagaan 3 bulan sekali cukup"
Saya turuti langsung, asam urat sy hilang sama sekali, sembuh sama sekali, Alhamdulillah sy sngt Ber Syukur sekali....🙏

Saya ikuti tiap 3 bulan minum jus tersebut. Alhamdulillah sampai sekarang saya gak pernah ngalamin lagi.

Saya share ke banyak kenalan dan ternyata banyak yang cocok dan sembuh.
Mudah-mudahan anda pun cocok yah.....

RESEPNYA sbb:
- Nanas Matang satu (1) buah
- Lobak putih kira kira 250 gram
- Kemiri 3 butir

- Di JUS sekaligus.
- Di minum sekaligus.
- Diulang 3 bln sekali.

Kebaikan harus dibagikan, meskipun kita sedang tidak sakit,  paling tidak bisa jadi jalan kesembuhan bagi orang lain yang membutuhkannya 🙏


Tidak ada komentar:

Posting Komentar