Jumat, 15 Agustus 2014

Jantung Koroner Tidak Selalu Harus Pasang Ring atau Operasi. .

Sehubungan dgn banyaknya kasus penyempitan pembuluh darah terutama di jantung yg pada awalnya dirasakan sebagai sesak napas atau napas terengah–engah atau cepat lelah (misalnya naik tangga), bersama ini di informasikan bahwa penanganan penyempitan pembuluh darah tsb TIDAK  SELALU  hrs dilakukan dgn pemasangan ring (Stent) atau bahkan operasi by pass. 

Saat ini penanganan pembuluh darah di jantung yg menyempit dpt dilakukan dgn cara di infus. 

Cairan infus yg di import tsb mampu mengikis (membersihkan) plaque (gumpalan2 yg umumnya berupa calcium) pada bagian dlm pembuluh darah yg menghambat aliran darah. Tergantung dari parah atau tidaknya penyempitan tsb, Dr. Yahya Kiswanto, yg alamat prakteknya di daerah Cikini, menggunakan dua macam cairan infus. 

Pengobatan penyempitan pembuluh darah dgn cara di infus ini biayanya sangat terjangkau oleh masyarakat umum dan sudah banyak pasien yg berhasil ditangani. 

Sebagai catatan :                                              
1. Dr. Yahya Kiswanto merupakan dokter yg sangat senior di bidang Cardiologist & Internist - sangat sosial dan sangat membantu pasien, bahkan pasien yg datang pd hari Minggu pun dilayani.      
            
2. Biaya yg dibebankan juga sangat sosial. Ada 2 - macam cairan infus yg digunakan harganya sekitar Rp 600 ribu dan Rp 1,3 juta – per infus - tergantung parahnya penyempitan. Harga ini jauh lebih sosial dibanding dgn klinik Cardiologi lainnya.                

3. Jam praktek Dr. Yahya Kiswanto, dari jam 08 pagi sampai jam 14 siang dan sore jam 18 sampai jam 22  atau dgn perjanjian. Nomor telepon yg dpt dihubungi adalah (021) 319 – 25353, Klinik Abdi Medika (Cikini).

"Semoga bermanfaat'

Tidak ada komentar:

Posting Komentar