Sabtu, 09 April 2016

Syarat dan Ketentuan Layanan Telkomsel Care

Syarat dan Ketentuan 
  1. Layanan Telkomsel Care adalah layanan baru dari Telkomsel bagi pelanggan yang ingin menyampaikan permintaan atau pengaduan seputar layanan fitur Telkomsel melalui media internet.

  2. Layanan Telkomsel Care dapat digunakan oleh seluruh pelanggan Telkomsel (pelanggan kartuHALO, simPATI dan kartuAS).

  3. Cara penggunaan layanan Tcare
    1. Untuk dapat mengakses layanan Telkomsel Care, pelanggan menggunakan PIN t-Care sesuai dengan aturan yang ditetapkan oleh Telkomsel.
    2. PIN t-Care akan diberikan kepada pihak yang namanya teregistrasi sebagai pelanggan Telkomsel.
    3. Untuk mendapatkan PIN t-Care menggunakan cara sebagaimana termuat dalam halaman FAQ.

  4. Hal-hal yang dapat dilakukan oleh pelanggan,
    1. Layanan Telkomsel Care dapat digunakan untuk:
      1. memberikan informasi yang dibutuhkan oleh penggunanya.
      2. memberikan kepada penggunanya akses untuk mendapatkan layanan sesuai dengan aturan service level yang telah ditetapkan pada masing-masing menu yang ada.
      3. memberikan saran dan kritik kepada Telkomsel.
    2. Pengguna layanan Telkomsel Care dapat melakukan permintaan blokir terhadap akses yang bersangkutan ke layanan Telkomsel Care ataupun melakukan proses reaktivasi atas PIN t-Care layanan Telkomsel Care sesuai dengan aturan yang ditetapkan oleh Telkomsel dari waktu ke waktu.

  5. Hal-hal yang tidak dapat dilakukan oleh pelanggan,
    1. Dalam menggunakan layanan Telkomsel Care, Anda tidak dapat melakukan hal-hal yang bertentangan dengan hukum yang berlaku di wilayah Republik Indonesia dan setiap pelanggaran atas hal tersebut dapat berakibat pada tanggungjawab pidana dan/atau perdata, sesuai dengan ketentuan hukum yang berlaku di wilayah Republik Indonesia.
    2. Pelanggaran keamanan atas Situs ini adalah dilarang dan dapat berakibat pada tanggungjawab pidana dan/atau perdata, sesuai dengan ketentuan hukum yang berlaku di wilayah Republik Indonesia.
    3. Hak atas Kekayaan Intelektual (selanjutnya disebut sebagai “HAKI”) milik Telkomsel yang digunakan atau ditampilkan pada Situs ini, dan/atau setiap HAKI milik pihak ketiga selain Telkomsel yang ditampilkan melalui Situs ini, tidak boleh disalin, digunakan, diaplikasikan, diimplementasikan dan disebarluaskan secara keseluruhan atau sebagian, tanpa izin tertulis sebelumnya dari Telkomsel dan/atau Pihak lainnya yang memiliki HAKI yang terdapat dalam Situs ini.
    4. Anda tidak diperkenankan membuat link ke Situs ini dari situs lainnya tanpa izin tertulis dari Telkomsel terlebih dahulu.

  6. Hal-hal yang harus diperhatikan oleh pelanggan dalam menggunakan layanan Telkomsel Care,
    1. Anda memahami dan menyetujui bahwa Anda terikat terhadap Syarat dan Ketentuan ini pada saat Anda menggunakan Situs ini dan/atau menggunakan layanan Telkomsel Care.
    2. Telkomsel setiap saat dapat mengubah Syarat dan Ketentuan ini dan perubahan tersebut berlaku pada saat perubahan tersebut dimuat di Situs kecuali disepakati berbeda.
    3. Pengguna layanan Telkomsel Care bertanggungjawab atas User ID (nomor MSISDN) dan/atau PIN t-Care yang telah diberikan.
    4. Pengguna layanan Telkomsel Care bertanggungjawab atas setiap kewajiban dan akibat yang ditimbulkan dari penggunaan atas User ID (nomor MSISDN) dan/atau PIN t-Care yang telah diberikan, termasuk dalam penggunaan layanan yang telah digunakannya dan/atau apabila terjadi penyalahgunaan oleh pihak ketiga dan Telkomsel tidak bertanggungjawab atas hal tersebut sepanjang hal tersebut terjadi di luar kesalahan dan/atau kelalaian Telkomsel.
    5. Seluruh informasi yang terdapat dalam Situs ini adalah benar pada saat hal tersebut dimuat dalam Situs serta Telkomsel berhak dan berwenang sepenuhnya untuk mengubah seluruh materi atau isi dari Situs setiap saat bila dikehendaki.

  7. Penghentian Layanan,,
    1. Jika Anda memberikan informasi yang tidak benar, tidak tepat, tidak lengkap, tidak akurat, atau kami memiliki alasan untuk mencurigai bahwa informasi tersebut tidak benar, tidak tepat, tidak lengkap, tidak akurat, Telkomsel tanpa pemberitahuan sebelumnya berhak untuk menangguhkan atau menghentikan akses Anda ke Situs kami serta menolak dan/atau membatalkan semua layanan yang sedang dan/atau yang akan digunakan.
    2. Telkomsel atas kebijaksanaannya sendiri berhak untuk melakukan penghentian layanan baik sebagian maupun keseluruhan.
    3. Segala pelanggaran atas Syarat dan Ketentuan ini dapat berakibat kepada dihentikannya akses Anda atas layanan yang disediakan oleh Telkomsel.
    4. Penangguhan atau penghentian layanan tidak dapat dijadikan alasan oleh Pelanggan untuk tidak melakukan pembayaran atas layanan yang telah dipergunakannya, Pelanggan akan bertanggung jawab sepenuhnya untuk semua biaya yang dikenakan atas seluruh layanan yang dipergunakannya.

  8. Disclaimer,
    1. Telkomsel tidak bertanggungjawab terhadap segala dampak yang timbul dan/atau kerugian yang dialami oleh pengguna dan/atau pihak ketiga yang timbul sebagai akibat langsung ataupun tidak langsung dari penggunaan layanan Telkomsel Care sepanjang hal tersebut terjadi di luar kesalahan dan/atau kelalaian Telkomsel.
    2. Telkomsel tidak akan bertanggungjawab kepada Anda dan/atau kepada pihak ketiga atas setiap dampak yang timbul dan/atau kerugian yang dialami yang disebabkan oleh perubahan Syarat dan Ketentuan ini.
    3. Telkomsel berhak untuk setiap saat mengungkapkan informasi apapun yang Anda berikan melalui Situs ini apabila hal tersebut diperlukan dalam rangka melakukan kepatuhan terhadap hukum yang berlaku di wilayah Republik Indonesia dan Telkomsel tidak dapat dipersalahkan atas hal tersebut, termasuk atas seluruh dampak yang timbul dan/atau kerugian yang dialami.
    4. Telkomsel tidak bertanggungjawab atas setiap dampak yang timbul dan/atau kerugian yang dialami yang diakibatkan karena ketidakmampuan atau kegagalan Anda untuk menggunakan/mengakses Situs, termasuk namun tidak terbatas pada seluruh informasi, materi, layanan, fasilitas ataupun hal lainnya yang disajikan dalam Situs.
    5. Telkomsel tidak bertanggungjawab atas setiap dampak yang timbul dan/atau kerugian yang dialami yang diakibatkan karena kesalahan, kelalaian, ketidakakuratan atau lainnya yang sifatnya teknis berkaitan dengan penyajian setiap informasi, materi, layanan ataupun hal lainnya di dalam Situs.
    6. Telkomsel tidak bertanggungjawab atas setiap dampak yang timbul dan/atau kerugian yang dialami yang diakibatkan karena adanya pelanggaran atau akses tidak sah terhadap Situs ini, termasuk namun tidak terbatas pada hal-hal yang terdapat dalam Situs yang dilakukan oleh pihak lain dengan cara yang bertentangan dengan hukum yang berlaku di wilayah Republik Indonesia.
    7. Telkomsel tidak bertanggungjawab atas setiap dampak yang timbul dan/atau kerugian yang dialami yang diakibatkan karena adanya Force Majeur, termasuk namun tidak terbatas pada kehendak Tuhan, bencana alam, kegagalan komunikasi, tindakan pemerintah, perang, pemogokan buruh, huru-hara, vandalisme, terorisme atau lainnya.
    8. Telkomsel tidak bertanggungjawab atas setiap dampak yang timbul dan/atau kerugian yang dialami yang diakibatkan karena dihentikannya layanan oleh Telkomsel.
    9. Anda memahami dan menyetujui bahwa, meskipun Telkomsel telah mengambil langkah-langkah yang dianggap perlu untuk memastikan keamanan atas Situs ini, Telkomsel tidak dapat memberikan jaminan bahwa penggunaan Situs ini sepenuhnya terlindung dari virus, ancaman keamanan atau kerentanan lainnya.
    10. Anda memahami dan menyetujui bahwa setiap link ke situs pihak lain yang terdapat dalam Situs ini tidak dimaksudkan untuk memperlihatkan bahwa Telkomsel menyetujui dan bertanggungjawab atas konten, materi serta isi dari situs pihak lain tersebut, dengan kata lain Telkomsel tidak bertanggungjawab atas konten dan/atau materi lainnya yang ada pada situs pihak lain tersebut.
Syarat dan Ketentuan yang termuat dalam Situs ini sepenuhnya tunduk pada dan ditafsirkan berdasarkan hukum yang berlaku di wilayah Republik Indonesia.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar