Selasa, 31 Maret 2015

Call Center 133 Telkomsel

Copas dari Telkomsel, layanan gratis untuk mengetahui informasi produk-produk Telkomsel, dilayani secara ramah dan antusias dari para operatornya..

Call Center 111 dan 128 untuk kartuHALO Berubah Menjadi 133
Jakarta, 2 April 2012

Mulai 1 April 2012, kode akses Customer Care by Online (Caroline) atau Call Center 111 dan 128  untuk pelanggan paskabayar Telkomsel/kartuHALO berubah menjadi 133. Perubahan ini dilakukan sebagai wujud kepatuhan Telkomsel terhadap peraturan Pemerintah tentang penataan kode akses layanan di Indonesia. Sebelumnya Call Center prabayar Telkomsel 116 juga sudah berubah menjadi 155 sejak 1 Februari 2012.

Perubahan kode akses Call Center bagi pelanggan paskabayar (postpaid) ini merupakan kepatuhan Telkomsel terhadap Keputusan Menteri Perhubungan Nomor: KM. 4 Tahun 2001 tentang Penetapan Rencana Dasar Teknis Nasional 2000 (Fundamental Technical Plan National 2000) Pembangunan Telekomunikasi Nasional sebagaimana telah diubah terakhir dengan Peraturan Menteri Komunikasi dan Informatika Nomor: 9/PER/M.KOMINFO/06/2010. Dalam Peraturan tersebut Pemerintah telah menetapkan bahwa kode akses dengan format penomoran 11X hanya diperuntukkan bagi layanan darurat (emergency call) bagi masyarakat.
Dengan demikian mulai 1 April 2012, akses Call Center Telkomsel paska bayar/kartuHALO akan berubah dari 111 menjadi 133. Sebelumnya, sejak 1 Februari 2012, Telkomsel juga telah merubah kode akses Call Center yang diperuntukkan bagi pelanggan produk prabayar (prepaid) Telkomsel, yaitu simPATI dan kartu As dari yang sebelumnya menggunakan kode akses 116, menjadi 155.
Call Center 133 merupakan pusat layanan informasi untuk seluruh pelanggan kartuHALO  yang membutuhkan berbagai macam informasi produk dan layanan Telkomsel. Call Center 133 ini merupakan layanan pelanggan yang tidak berbayar atau gratis seperti layanan 111  sebelumnya. Melalui Call Center 133 ini, pelanggankartuHALO berhubungan langsung dengan petugas Call Center apabila menghendaki layanan yang lebih spesifik. Call Center 133 ini adalah salah satu alternatif solusi layanan pelanggan yang mudah dan tepat bagi seluruh pelanggan kartuHALO.
Layanan Call Center Bagi Pelanggan Corporate

Sebelumnya layanan Caroline untuk pelanggan kartuHALO dibagi menjadi dua, yaitu 111 dan 128. 128 merupakan layanan Call Center yang diperuntukkan bagi pelanggan Corporate. Dengan hanya satu nomor Layanan Call Center 133, pelanggan akan lebih mudah mengingat dan menghubungi nomor Call Center Telkomsel.  Mulai 1 April 2012, pelanggan kartuHALO Corporate bisa langsung menekan 133 untuk mendapatkan solusi produk dan layanan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar