Rabu, 09 April 2014

Pemilihan Caleg 2014

Ayo Nyoblos!!

Hari ini Rabu tanggal 09 April 2014, masyarakat dan  rakyat Indonesia sedang berpesta demokrasi untuk memilih calon wakil rakyat nya yang nanti akan duduk di DPRD Kota/Kabupaten, DPRD Provinsi, DPR RI dan DPD.

Saya beserta keluarga pun tidak ketinggalan untuk ikut andil dalam acara pesta demokrasi ini, namun berbeda dengan suasana pemilihan Walikota Bandung tahun lalu, saat itu suasana di TPS sepi sehingga saya sangka bahwa saya salah lokasi..namun ada satpam yang saya kenal meyakinkan saya bahwa memang inilah lokasinya.

Di tahun ini, lokasinya pun sama, namun suasananya ramai, sampai harus nunggu antrian untuk memperoleh kesempatan menyoblos. Berikut gambar suasana yang sempat saya ambil dari lokasi TPS tempat saya menyoblos,



Tak lupa mengajak anak-anak agar kenal situasi di TPS,


Mudah-mudahan pesta demokrasi kali ini memperoleh hasil yang diharapkan lama oleh rakyat Indonesia, bahwa yang duduk nanti mewakili mereka sesuai harapan dan semangat rakyat.

Amiinn...

Oia! tak lupa pula, saat selesai nyoblos, di luar pintu gerbang lokasi TPS, diberi secara cuma-cuma ABC Kopi 2 sachet.. lumayan..!! 


Selamat menyoblos!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar